Kamis, 10 September 2015

TSSDK Chapter 04 - Teman Pertama

Karena kaget..aku keceplosan..
tidak diragukan lagi.. Dia memang berbahaya..
aku menyalahkan diri sendiri karena tadi sempat tidak sopan..


( Oi oi..Masih ingat perjanjian tadi ?? .. Lagipula, walaupun daritadi kamu protes, sepertinya kamu memahaminya cukup mudah.. ) 

(Tentu tentu..Maaf aku hanya bercanda..Aku dapat melihat sekeliling sekarang dan juga bisa mendengar.. Terima kasih !!)

(Oke.. Kamu bisa sambil mempelajarinya lagi nanti.. )

Yaah..harusnya sih gpp..
Walaupun tadi sempet kaget.. Tapi kayanya naga ini baik terhadapku..
Lebih lebih, kayanya dia memang kesepian..
Kalau dilihat lihat, dia seperti anak hilang. Semacam "Ogre merah yang menangis"..
(TLnote: gw ga tau arti ungkapan ini..boleh di gugel sendiri kalo penasaran)

(Jadi..apa yang akan kamu lakukan sekarang ??)

(Hmm.. Sepertinya aku akan mencari teman teman World Traveler yang lain, walaupun tidak masalah kalo tidak bertemu dengan mereka.. )

Bertemu dengan mereka bakalan bagus.. Tapi itu kalau mereka baik..
Lagipula, sejak aku bisa melihat sekarang..
Dunia kayanya lebih luas lagi..
tidak perlu makanin rumput buat iseng iseng lagi..

Tapi.. Naga ini..
Sepertinya dia tidak bisa bergerak sedikitpun..
Dan dia udah seperti itu selama 300 tahun ??

(Ngomong ngomong.. Veldora-san bilang tadi kalau kamu di kurung ??)

(Huu..Oh iya.. Aku membuat sedikit kesalahan..Kalau saja aku serius.. Aku tidak mungkin dikalahkan)

Tapi kayanya waktu dia bilang 'dikalahkan' dia kelihatan bangga..
Sebenarnya, kelihatannya tidak ada pedang tombak atau magic yang bisa melukai dia..
Tapi..

(Apakah lawanmu benar-benar kuat ?? )

Mahluk apa yang bisa lebih kuat daripada dia ??
Dunia luar bener bener mengerikan sepertinya..

(Begitulah..Memang kuat..Dengan Perlindungan Suci (Divine Protection)..Pahlawan Manusia(Humanity Hero)..)

Pahlawan ya..Mungkin mirip mirip dengan didalam game..
Kayanya banyak yang bergelar Hero, tapi mereka harusnya tidak terlalu kuat..
Didunia ini sepertinya mereka lebih kuat lagi..

(Ngomong ngomong tentang Hero, dia menyebut dirinya "Summoned" (dipanggil)..Mungkinkah dia berasal dari duniamu ?? ) (TLnote: Summon Magic = Sihir pemanggil mahluk lain..bisa orang / hewan..Seperti Jurus Kuchiyose No Jutsu di pilem Nar*to)

(Eh.. Sepertinya bukan.. tidak ada seorangpun sekuat itu di duniaku..)

(Naaah..World Travelers di dunia ini hampir semua memiliki kekuatan spesial. Kekuatan yang mereka dapat karena bisa menyambungkan jiwa mereka kedunia ini. "Summoned" hampir pasti memiliki kekuatan special, salah satunya kemampuan, Skill Unik.. Semua hasil "Summoned" ini sangat kuat. Tingkat suksesnya tidak lebih dari 0.03%. Namun bila berhasil, maka bisa sekuat Hero. )

( Waktu kamu bilang Summoning..Maksudnya memanggil seseorang dengan magic ?? )

(Seperti itu..Itu adalah ritual 3 hari dengan 30 orang..Tingkat suksesnya sangat rendah.. Namun bisa membuat senjata yang sangat kuat )

( Eh.. Senjata ??) (TLnote:Maksudnya orang yg di summoned/dipanggil dijadiin alat perang)

(Ya..Summoner meletakkan kutukan kedalam jiwa para Summoned untuk menghindari penghianatan)

(Maksudnya..Orang orang yang di summoned tidak bisa disebut manusia ??)

(Manusia??.. World Traveler banyak yg protes tentang ini..Sesuatu seperti itu tidaklah berguna..Bertahan hidup adalah yang terpenting..Itulah kenyataan di dunia ini..)

aku mulai paham..
Agak susah untuk memahami permasalahan summon ini di duniaku sendiri..

(Jadi, apakah World Traveler juga diperlakukan seperti budak ??)

(Itu tergantung orangnya.. Biasanya mereka hidup dalam damai, atau menjadi pengembara, atau sesuatu semacam itu.. Sebenarnya, banyak dari mereka yang mencoba mengalahkanku adalah World Traveler.. Wahahahah )

(Dengan kata lain.. para "summoned" dipaksa untuk melakukan pekerjaan ya??)

(Aku tidak tau apakah pantas disebut pekerjaan .. Tapi biarlah.. Aku tau banyak hal mengenai manusia, namun tidak semuanya..)

(Hmm..Sepertinya begitu..)

Walaupun seekor naga, sepertinya dia tau banyak..
Lagian, hanya ngobrol membuat dia senang.. Dan dia menjawab semua pertanyaanku..
Jadi untuk saat ini.. Si Naga dan aku masih terus ngobrol..
Tentang kisah pertarungannya dengan Hero..
Tentang betapa kuat Hero tersebut..

Kulit putih..
Bibir merah..kecil..
Rambut hitam..panjang..
tidak terlalu tinggi..Agak kurus..
Dan bahkan matanya yang tersembunyi dibalik topeng..Hero itu sepertinya sangat cantik..
Wanita..

Jadi penampilannya yang mengalahkan naga ini ?? Waktu aku tanya itu dia teriak
" Jangan bercanda "

Wanita ini membawa pedang yang disebut Katana dan bertarung tanpa perisai..
Unique Skill [Certain Severance] (Tebasan Pasti)
Unique Skill [Endless Prison] (Penjara Tak Terbatas)
Dengan skill tersebut dan segala jenis magic, dia mengalahkanku..
Dengan bahagia dia menjelaskan..

aku agak ngerti..Tapi naga ini suka sama manusia heh ??
Dia menyebut mereka sampah, tapi sepertinya dia tidak pernah membunuh 1 pun manusia..
Paling tidak , yang tidak bikin dia mengamuk..

Pada waktu itu..
300 tahun lalu.. Ada satu kejadian, dia menghancurkan 1 kota menjadi abu..
Dan karena masalah itu, Hero tersebut ditugaskan melawannya, dan si naga tersegel..
Dengan Skill  [Endless Prison]..

aku tidak bisa memahami perasaan naga ini..
Tapi kayanya naga ini tidak jahat..
Dan aku suka dia..
Jadi aku tidak takut lagi sama ni naga..
Jadi..

(Oke..Jadi.. bisa kita jadi teman ?? ) (slime)

(Hah, apa katamu?? Untuk Storm Dragon Veldora yang ditakuti untuk berteman dengan slime ??)

(Ah.. oke, kalau kamu memang tidak mau..)

(Bodoh..Kamu..tidak ada yang bilang tentang tidak suka..)

(Eh..Jadi..gimana..??)

(Hmm.. Kalau kamu memaksa, akan aku pertimbangkan..)

(Aku memaksa..Tapi kalau kamu tidak suka, yah tidak usah..)

(Ah.. sepertinya aku tidak punya pilihan, aku akan menjadi temanmu..)

(Oke. Mari berteman baik..)

(Ya..oh, dan biarkan aku memberimu nama..Kamu juga memberikan satu untukku..)

( Eh.. Kok mendadak..??)

(Untuk menjadikan jiwa kita setara.. Seperti yang disebut manusia..Semacam nama keluarga (family name/nama belakang) . Kamu masih belum mempunyai nama, jadi aku akan memberimu nama dan menjadi monster dengan nama..)

Jadi.. aku harus mikirin nama keluarga ya..
Duh, aku tidak pintar kalo urusan begini..

(Karena kamu Storm Dragon, gimana kalo nama "Tempest" ?)

Haah..Kurang keren ya??
Karena kedengarannya enak, aku mengambil kata Storm dan ganti sama Tempest..

(Oke..Setuju..Nama yang bagus..) (veldora)

Eh..dia suka..

(Mulai sekarang.. Aku Veldora Tempest.. Dan kamu..
Akan dipanggil "Rimuru".. Rimuru Tempest akan menjadi namamu..!!)

Kemudian nama tersebut menyatu dengan jiwaku..
Dari apa yang bisa aku rasakan, sepertinya aku tidak ngerasain perubahan..
Tapi jauh didalam jiwaku, kayanya ada yang berbeda..(TLnote: oh inikah namanya cinta??)
Itu yang dimaksud sama Veldora tadi bukan ??
Jadi..kita sekarang temenan..atau lebih tepatnya soul-mate..

(Oh iya..sebelum pergi ada yang mau aku tanyakan..Apa ada yang bisa aku bantu mengenai segel itu?)

(Tidak dengan kekuatanku, tapi kalau ini Skill Unik dari Hero, mungkin saja bisa )
(TLnote: maksudnya..Skill Unik cuma bisa dikalahin sama Skill Unik juga..)

(Kamu tidak mempunya skill unik ??)

(Aku punya..Tapi sejak aku disegel, aku tidak bisa menggunakan skill apapun..Aku juga hanya bisa menggunakan telepathy ini..)

Saat ini.. skill unik Hero [Endless Prison], menyegel target tanpa batas waktu dan ruang..
Skill yang tidak mengizinkan target untuk kabur..Dan si naga juga hanya bisa telepati..
tidak kliatan juga kalau skill ini akan melemah..

(Oke.. Aku ingin mencoba sesuatu) (Rimuru)

Dan aku mencoba menyentuh Veldora..
Dan..

<<Mencoba melahap  unique skill [Endless Prison] dengan unique skill [Predator]… Gagal>>

Udah diduga..Skill Hero tidak bisa mudah dikalahin..
Jadi apa yang bisa aku lakukan..
apa ya..

<<Jawab. Unique skill [Endless Prison] sudah dianalisa . Tidak mungkin untuk bentuk fisik untuk kabur.. Tidak juga bisa diserang dengan kekuatan fisik. Kesempatan menghancurkan segel adalah 0%..Kesempatan untuk kabur menggunakan wujud spiritual adalah 1%. Kalau menyediakan host (TLnote:wadah/badan baru,mirip jurus abadinya orochimaru) dan memindahkan jiwanya kesana, tingkat sukses menjadi 3%. Saat ini kesempatannya sama seperti bereinkarnasi.. Bila Wadahnya tidak cocok..Ingatan dari kehidupan sebelumnya akan hilang..Laporan berakhir >>

Huhu..
Kesempatannya sangat kecil..
Seperti di film film aja, skill [Endless Prison] ini..
Tapi kalo memang benar benar kebal serangan fisik..
Pasti ada kelemahan lain dari pertahanan ini..

(Apakah Hero terluka saat bertarung ??)

(Pertanyaan bagus..Kami memang saling menyerang dan hampir berimbang, tetapi serangan magicku tidak memiliki efek. “Death Calling Winds” (Pemanggil Angin Kematian), “Black Lighting”(Petir Hitam) , bahkan“Storm of Destruction”(Badai Penghancur).. Semuanya adalah skill yang tidak bisa dihindari..Tetapi bahkan tidak berefek.. Aku menyerah..Hahaha..)

Skill [Endless Prison] pasti digunakan oleh Hero itu untuk melindungin tubuhnya..
Karena jika semua serangan tidak mempan..Maka tidak butuh perisai..
Skill yang berguna..
Unique skill [Certain Severance]
Unique skill [Endless Prison]
Kalau dia mengkombinasikan 2 skill ini..Bukankah dia tak terkalahkan ??
Aku sama sekali tidak ingin bertemu dengannya..
Dia pasti sudah wafat sekarang, jadi tidak masalah..
Tanpa ragu, dia pasti ada di tingkatan terkuat..

※ Kenyataannya, Veldora juga berada di tingkat terkuat..Tetapi Rimuru belum sadar pada waktu itu

( Ngomong ngomong.. Kabur menggunakan wadah ya..Berarti kita akan membutuhkan tubuh baru..Bisa juga kabur hanya dengan tubuh spiritual, namun tingkat suksesnya rendah sekali..) (Rimuru)

(Hah..Ada cara kaburnya ?? Tapi sejujurnya, setelah 100 tahun..energi magicku hampir habis..Mungkin karena energiku terus keluar..)

(Ooh begitu..Mungkin itu alasannya energi magic disekitar sini sangat tebal..)

(Ya..Monster yang sangat kuat juga menghindari area ini..Rumput juga susah tumbuh di dalam Goa. Hanya beberapa jenis tanaman langka yang ada disini..)

Waah..
aku inget sama Hipokte Grass..
Pasti itu jenis rumput yang berharga..

(Jadi..Kamu mau coba kabur ?? Kalau kita memiliki wadah, kesempatannya akan lebih tinggi..Dan juga apa syaratnya untuk menjadi wadah yang bagus?? Haruskah aku mempersiapkannya ??)

(Hmm.. Sebenarnya, aku tidak terlalu membutuhkannya..Oh dan jangan bilang bilang, aku adalah mahluk sempurna..Dan tahan lama (TLnote: Ini naga ko kaya batere..).. Aku adalah mahluk spiritual, dan tidak mempunyai keterikatan dengan badan ini..Aku hanya merespon keinginan untuk memiliki wujud..)

Lagi lagi..dengan penjelasan sulit..(TLnote:abang juga ga gitu paham dek..)
Jadi kita ngobrol sampai aku paham..
Hasilnya..

Mengumpulkan energi magic dengan satu pikiran..Lalu membentuk tubuh..
Saat itu, tubuhnya membentuk sendiri..Namun pikirannya juga tidak berefek ke energi magic di sekitar..
Begitu situasinya..
Jadi aku nanya apakah dia bisa kabur sebagai spirit..

(Tidak mungkin..Itu akan membutuhkan persembahan) (TLnote:semacem tumbal kayanya)

Begitu dia bilang..
Kalau dia coba kabur..dia bakal terpecah belah menjadi energi magic dan hilang..
Dan dilain tempat, akan lahir Storm Dragon yang lain..
Bisa kabur dengan cara itu..Tapi kalau tidak memiliki ingatan / kesadaran dari sebelumnya..
Sama saja dengan orang(naga) yang berbeda..

aku bingung..
Bukannya memangsa Veldora dengan [Predator] kelihatan lebih bagus??
Taro dia didalaem perut pake [Predator], analisa skill [Endless Prison] dan efeknya..
Terus temukan cara menghancurkannya..Bisa tidak ya.. ??

<<Jawab. Target: Veldora bisa di mangsa dengan unique skill [Predator]>>

Bisa ya..hmm..
Kalau aku coba jelasin, dia percaya tidak ya..
Jadi aku coba terangin ke dia tentang skill [Predator]ku dan gimana cara menggunakannya..
Tapi kayanya mustahil dia ngerti tanpa bantuan skill [Great Sage]..

(Hahahahah.. Menarik !! Tentu saja !! Patut dicoba..Aku mempercayakan semuanya padamu..)

(Eh..Kamu percaya begitu saja??)

(Tentu..Daripada menunggu kamu kembali kesini untuk menghancurkan [Endless Prison], pergi dari sini bersamamu sambil mencoba menghancurkannya bersama terdengaar lebih menarik..)

Ooh..aku mengerti..
tidak sendiri.. bareng bareng..
Dengan [Great Sage] dan [Predator], aku bakal terus menganalisa dan mencari cara kabur Veldora..
Dan didalem perutku, dia tidak perlu takut mati dan menghilang..
Patut dicoba..

(Oke aku akan memakanmu sekarang.. Coba untuk kabur dari [Endless Prison] dari dalam oke..)

(Kukukuku...Serahkan padaku..Tidak perlu menunggu..Mulai Saja..)

Oke..
Aku sudah yakin..
Aku sentuh Veldora, dan mulai melahapnya..
Dalam hitungan detik, Veldora menghilang dari pandangan..

Skill [Predator] tergantung pada keinginan target untuk bertahan dari dimangsa..Namun
Karena Veldora tidak mencoba bertahan, jadi lebih mudah..
Sepertinya sekarang, dalam perutku sudah terisi 15%..
Luas juga kayanya nih isi perutku..
Dan..

<<Apakah kamu ingin menganalisa skill unik [Endless Prison] [YES]/[NO] ??>>

Sambil berdoa..
Aku pilih Yes..


Status
Name: Rimuru Tempest
Species: Slime
Divine Protection: the Storm Crest
Title: None
Magic: None
Techniques: Unique Skill [Great Sage], Unique Skill [Predator], Slime-Specific Skill [Dissolve], [Absorb], [Regeneration], skill [Hydraulic Propulsion], extra skill [Magic Perception]
Resistances: Thermal Fluctuation Resistance EX, Physical Damage Resistance, Pain Resistance, Electricity Resistance, Paralysis Resistance.




Chapter 03                                                          Home                           Chapter 05       


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar