Selasa, 08 September 2015

Perkenalan

Hai hai..

Nama saya (disamarkan).. Boleh dipanggil Tycheros atau "Che" untuk enaknya.


 Kebetulan saya hobi membaca dan menulis (seperti yang diajarkan saat SD) baik itu bacaan seperti berita di koran atau sekedar info info dari majalah baik cetak maupun online, karena saya percaya bahwa dari membaca kita akan mendapat pengetahuan lebih (baik itu sedikit atau banyak tergantung dari bahan bacaan) ~~ Ngeri ga tuh :D . Dan karena belakangan ini saya sedang senang membaca Light Novel (Novel Ringan) yang berhubungan dengan Kehidupan Game (karena seperti yang belum disebutkan diatas bahwa saya juga penggemar game online). Jadi  saya  mencoba untuk mentranslate beberapa judul Light Novel kedalam bahasa Indonesia, yaaah tujuannya sih cuma pengen bagi-bagi aja, sebagai sesama penggemar novel siapa tau ada yang klop dengan beberapa judul Novel yang saya coba untuk translate.

Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar