Rabu, 09 September 2015

TSSDK Chapter 01 - Mari Lihat Apa Yang Aku Bisa

Gelap.
Kegelapan menyelimuti segalanya, menghalangi pandanganku untuk melihat semua bentuk atau sekitar..
Dimana aku ?? dan apa yang terjadi ??
Bukannya tadi ada yang manggilku Sage ?? eh.. Great Sage ??



Sambil mikirin itu, aku tersadar.
Namaku Mikami Satoru , 37 tahun , orang baik (TL note : Virgin juga)
Waktu menolong juniorku dari penjahat, aku tertusuk dipunggung.
Oke, aku ingat..Gpp..Jangan panik.
Lagian, orang sepertiku panik ?? Udah kaya anak kecil pipis dicelana aja..

Tapi waktu aku coba ngeliat ke sekeliling. Aku sadar kalau aku tidak bisa membuka mata.
Selain itu, waktu aku coba buat megang kepala, aku merasa tanganku tidak merespon, dan juga sepertinya aku tidak bisa merasakan dimana kepalaku.

Oke..Aku panik..
Saatnya ngambil napas..
Coba kita mulai ngurutin angka prima..
1,2,3, huaaaaaa..
Salah salah..1 bukan angka prima kan ??
Bukan bukan, pikirin amat..
Bukan waktunya bercanda..Aku sedang dalam masalah.

Oy..Ada yang bisa denger ??
Kayanya emang udah terlambat buat panik..
Sambil coba tenang, aku tidak ngerasa sakit..
Ga sakit, berarti bagus.. Ga terasa panas atau dingin juga..
Malahan kayanya cuacanya terasa nyaman... Oke kita coba rilex dlu..

Aku coba gerakin badan..
Jangankan jari.. Aku bahkan tidak bisa ngerasain otot sedikitpun..
Gimana mungkin..
Bukannya, aku tidak kehilangan tangan atau kaki walaupun ketusuk ?
Jadi kenapa ?
Dan juga aku masih tidak bisa ngebuka mata..
Kepanikan mulai menjalar..
Jangan jangan ini yang disebut kondisi vegetative..
Kesadaran berpisah dari saraf dan otot gerak..
Gak gak gak..jangan sampe..

Ngebayangin yang terburuk..
Sendirian didalam gelap, tanpa panca indra..
Aku panik dan berubah jadi putus asa..

Coba pikir lagi..
Mereka bilang orang yang berada dalam kegelapan tanpa bisa melihat bisa jadi gila..
Aku bahkan tidak bisa bunuh diri..
Bukan hanya putus asa..Aku bahkan mulai ngerasa gila..

Kemudian..
*Touch*
Ahh..Indra perabaku..
Hmm..apaan ni..
Seluruh indra aku fokuskan kesana..
Aku merasa ada semacam rumput terasa dari perutku..

Aku coba fokusin semua sarafku kebagian sana..
Perlahan aku bisa ngerasain bentuk tubuhku, dan ngomong ngomong rumputnya mulai terasa geli..
Ahh.. ini membuatku sedikit senang..
Yup..aku masih buta total.. Tapi akhirnya aku mulai bisa ngerasain kembali..
Tertarik, aku coba bergerak kearah rumput tersebut..
aku bisa menggerakkan tubuhku..Eh..aku bergerak..
Tapi waktu itu aku yakin aku sedang tidak diatas tempat tidur rumah sakit,
Tapi ada rasa-rasa kasar dibawah perutku..Semacam batu ??
Oke oke..berarti aku lagi tidak di rumah sakit..
aku masih tidak bisa melihat..mendengar..ataupun merasakan dimana kepalaku..
Ga ada bau juga..Serius ?? aku bahkan tidak bisa ngerasain bentuk badanku lagi..

Sebenernya aku tidak mau terima..Tapi kayanya bentuk badanku sekarang seperti jelly,
Mirip bentuk monster dari game RPG itu.. (TL note : Monster "Poring" dari Ragnarok Online kayanya)
Wah wah..tidak mungkin..aku masih mencoba mengaktifkan indra-indraku yang lain..
aku bahkan tidak tau dimana mulutku..hmm..

<<Aktifkan Unique Skill [Predator]? [YES]/[NO]>>

Mendadak, terdengan suara didalam kepalaku..
Hah.. Suara apa tuh ?
Skill Unik [Predator] ?
Lagian..Suara siapa itu ??
aku kira, aku hanya mendenger suara aneh pas lagi Tamura lagi ngomong sebelumnya,
Tapi kayanya aku bukan cuma ngedenger sesuatu yah..

Ada orang disana ?? Tapi kayanya ada yang tidak benar, sesuatu kaya ada seseorang disini..
Kaya ada kata-kata muncul didalam kepalaku..
Untuk sekarang aku pilih [NO]..

Setelah aku milih [NO] didalam pikiranku, aku nunggu respon.. Tapi kayanya tidak ada..
Masih nunggu..Tetap tidak ada jawaban..
Habis nanya terus kabur..Ga sopan..
Walaupun begitu, tau ada suara didalam pikiranku, membuatku sedikit senang..

Ok.. aku coba buat ngerasain sesuatu lagi sekarang..
aku menggerakkan badanku kearah rumput tadi, sambil melatih indra perabaku..
Saat bersentuhan dengan badanku, rumput tadi meleleh..
Dan aku mulai sadar kalau rumput tadi mulai masuk kebadanku..
Kayanya, rumput itu meleleh saat masuk kebadanku..
Dengan kata lain aku tidak memakan,melainkan melahapnya..
Dan ngomong ngomong tentang rasanya.. Yaah... Ga ada rasanya..

Dengan kata lain..aku bukan manusia..aku pasti udah mati saat tertusuk tadi kan ??
Dan itu bukan pertanyaan, aku yakin banget kalo aku sudah mati..
Dan bukan dirumah sakit, melainkan disuatu tempat yang berbatu dan berumput..
Gimana dengan Tamura ?? Sawatari-san ?? Dan Komputerku ?? (TL note : zzzzz )
Hmm.. Mencurigakan..Tapi tunggu sebentar..

aku yang sekarang, kayanya ada sesuatu yang terjadi dengan diriku..
Dan ngomong ngomong tentang sensasi yang tadi..
Sekali lagi aku coba untuk bergerak..
*pyong pyong*
Dalam kegelapan ini.. aku coba untuk mengira-ngira bentuk tubuhku sendiri..
aku yang tadinya orang ganteng biasa, sekarang punya badan kaya gini..
Hayaaah...Idiot !!
Tapi dari semua fakta yang ada sebelumnya..tidak sepenuhnya jelek, bisa juga dibilang lucu malah..
Tapi gimanapun juga, aku cuma bisa nerima keadaan ini..
Kayanya aku sudah bereinkarnasi jadi slime..

*Munch Munch*
*Munch Munch Munch Munch*
aku lagi makan rumput..
Kenapa ?? Bukannya jelas ??
aku juga tidak tahu mau ngapain lagi..

Setelah aku pasrah dan menerima keadaan kalau aku udah jadi slime sekarang, sehari udah berlalu..
Yang ada dalam pikiranku sekarang adalah makanan..
Kayanya dalam wujud ini, aku tidak ngerasa laper.
Jadi aku nyari nyari tempat yang tumbuh rumput..
Sambil makan, aku coba berexperiment..
aku coba ngitung kambing..baru sampe 50, aku sudah bosen..
(TL note: 1 kambing..2 kambing..baru 2 aja gw udah bosen..)
aku coba tidur, tapi kayanya aku tidak ngerasa capek..
aku coba ngitung angka prima, tapi aku tidak tau yang mana yang prima..nyerah..
Kalo aja ada internet, aku bisa buang-buang waktu..(TLnote: ehm ehm..nyindir nih..)
Game Android juga boleh..Tapi tidak ada dua-duanya ?? NYIKSA ini mah..

aku tidak ngerasa laper..tidak ngantuk juga..
Serius, perutku tidak terasa sedikitpun..Ngerasa mau tidur juga tidak..
Udah berapa hari berlalu ?? aku juga tidak tau..
Yah..Karena emang aku tidak tau mw ngapain, aku makan rumput aja..
aku mulai terbiasa sama keadaan ini..Pertama Menyerap..Mencerna..Menyimpan..
Tapi aku sadar..sebanyak apapun aku makan, bentuk tubuhku tidak berubah..
Terus apa yang tejadi dengan apa yang aku makan ??

 <<Jawaban . Disimpan didalam perut dengan Skill Unik  [Predator]. Saat ini , dibawah  1% yang terpakai >>

Eeeeh ?? Ada respon ~~
Tapi sejak kapan aku pake skill ?? Tadi kan aku pilih NO
Tapi..

<< Jawaban. Skill unik [Predator] tidak diaktifkan. Segala sesuatu yang masuk kedalam tubuh otomatis tersimpan, fungsi ini bisa dimodifikasi>>

Eh..Responnya jadi makin jelas nih..
Tapi kalau aku pake skill sebelumnya, trus gimana ??

<< Jawaban. Efek dari Skill Unik [Predator] adalah..

Predation : Menyerap target kedalam badan. Jika target masih hidup, tingkat sukses menurun.
Target termasuk benda hidup, mati , skill dan sihir.

Analisa : Target yang diserap akan dipelajari dan dianalisa. Bisa membuat item / benda. Bisa menduplikasi.
Saat sukses, Skill atau Magic bisa didapatkan dan digunakan.

Stomach (perut): Target akan disimpan. Item yang dihasilkan juga bisa disimpan. Tidak ada batas waktu.

Mimicry (meniru) : Mereplika / meniru wujud target. Skill dan kemampuan dari target juga bisa digunakan. Tapi tergantung dari suksesnya analisa dari target.

Isolation : Target yang berbahaya atau tidak berguna saat dianalisa bisa disimpan juga. Dan akan digunakan untuk bahan kekuatan sihir (TL note : kalo di pilem naruto = chakra, bisa juga Mana / MP=magic point yang bisa dikonversi kalo mau make skill tertentu)

5 poin ini adalah kekuatan [Predator] anda >>
(TLnote: ini perasaan gw doank ato memang ini skill sama kaya nge-cheat..) 

Eh.. Udah lama aku tidak semangat.. Kayanya aku denger sesuatu yang keren nih..
Kekuatan keren gini tidak mungkin dimiliki sama slime sebelumnya..
Tunggu tunggu..Suara tadi yang jawab pertanyaanku .. Siapa ??

<<Jawaban. Ini adalah efek dari Skill [Great Sage]. Untuk memaksimalkan kemampuan anda, respon tambahan telah dibuat>>

Great Sage eh..aku kirain yang tadi tadi cuma bercanda..
Oke aku bisa nanya nanya lagi nanti..
Kayanya keadaan mulai membaik sekarang..
Yaah walaupun suara tadi bisa jadi cuma halusinasiku doang..



Status
Name: Mikami Satoru
Species: Slime
Title: None
Magic: None
Abilities: Unique Skill [Great Sage], Uniques Skill [Predator], Slime skills [Dissolve, Absorbe, Regenerate]
Resistances: Thermal Fluctuation Resistance EX, Physical Attack Resistance, Pain Perception Resistance, Electricity Resistance, Paralysis Resistance

(TLnote: status saya biarkan dalam bahasa inggirs, bukannya males..Cuma ngeropotin aja nulis 1 1..eh..)


(Bentuk Slime kurang lebih seperti diatas..hanya Karakter Utama berwarna Biru)


Prologe                                                     Home                                                 Chapter 02


Tidak ada komentar:

Posting Komentar