Rabu, 09 September 2015

Tensei Shitara Slime Datta Ken - Pengenalan

 Mengenai Tensei Shitara Slime Datta Ken :
 
Novel ringan ini adalah karya penulis jepang Fuse-Sensei yang judul aslinya "Tensei Shitara Slime Datta Ken" atau dalah bahasa inggrisnya "Regarding Reincarnated to Slime" yang dalam bahasa Indonesianya kurang lebih "Mengenai(kisah) Reinkarnasi menjadi Slime"
(bagi yang belum tau apa itu slime, silahkan di google yah :D)

Namun saya memutuskan untuk tetap menggunakan judul aslinya. LN(Light Novel). Novel aslinya yang berbahasa jepang sudah banyak ditranslate kedalam bahasa inggirs, salah satunya oleh team Circus Translation. Yang dari web tersebut juga saya mencoba untuk mentranslate kedalam bahasa Indonesia agar lebih mudah dibaca oleh teman-teman yang juga ingin menikmati Light Novel ini.
 ini juga sudah diadaptasi menjadi manga(komik jepang) dengan judul yang sama. Saya merekomendasikan untuk membaca manga-nya terlebih dahulu untuk lebih mengenal tokoh-tokoh dalam  cerita ini.

Ringkasan Sangat Singkat Mengenai Cerita ini :

Cowok mati. Hidup lagi jadi Slime.

  Ringkasan Singkat Mengenai Cerita ini :

  Mikami Satoru adalah orang yang sukses, berusia 37 tahun dan memiliki dua masalah :
- Dia tidak pernah punya pacar (Yup dia Virgin)
- Dan , saat bertemu dengan rekannya di jalan, Satoru mendapatkan tusukan dari perampok.  
Hasilnya? Dia telah bereinkarnasi sebagai slime ( Jelly yang berbentuk bola) . Apakah itu akan menjadi kutukan ataukah  akan menjadi berkat?

Catatan :

Light Novel ini ditranslate dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia oleh saya (Tycheros) dengan bahasa penulisan saya sendiri (sehingga sepertinya banyak kata atau kalimat yang sepertinya tidak baku ) .Apabila ada kata atau kalimat yang kurang cocok / kurang enak dibaca, mohon pengertiannya dan dimaklumi. Terima kasih. 






                    Prologue








Tidak ada komentar:

Posting Komentar