Senin, 26 Oktober 2015

TSSDK Chapter 06 - Memperoleh Skill

30 hari berlalu sejak aku melahap Veldora

Apa yang aku lakukan sekarang ??
Apakah kalian idiot ??
Coba pikirkan sesaat..
Aku telah berbubah menjadi slime
Apa  yang akan terjadi kalau aku diserang ??
Dan hey.. coba saja berlari saat seperti ini..
Jadi aku sedang berfikir bagaimana caranya bertarung..
Pada saat yang sama, aku sambil mengunyah rumput-rumputan dan batu-batu berkilau yang aneh disini..
Kamu tahu ~~ sesuatu yang aku temukan ditempat yang banyak mengalir aura Veldora..
Rumput yang aku makan kebanyakan adalah rumput Hipokte..(Jenis rumput untuk bahan obat / penyembuh)
Seperti yang diduga..

Dengan begini, stok bahan obat-obatanku meningkat..
Dan batu-batu yang berkilauan ini disebut "Demon Ore"
Lebih keras daripada baja, namun bersifat flexible, bahan material tingkat tinggi..
Aku harap ini adalah baja yang langka..namun, yaah, sepertinya aku tidak tahu apakah Orichalcum, Hikiirokane, atau bahan baja legendaris yang lain ada di dunia ini atau tidak..
Bisa saja batu ini cukup langka, mungkin juga aku menjadi agak serakah..

Itu yang aku pikirkan saat aku mengunyah rumput dan batu ini..
Karena aku bisa menyemburkan air, apakah aku bisa menggunakan semacam meriam air ??
Yaah.. kalian tidak harus mengatakannya..
Kaliah pikir aku akan gagal, ya kan ??
Bukankah aku agak konyol..??
Maksudku.. Saat dibutuhkan, aku bisa melakukan apa yang diperlukan..
Bahkan dalam rapor-ku tertuli s "jika dia mencoba, dia bisa melakukannya"
Jadi.. aku bisa melakukan ini..
Dengan begitu, aku segera menuju ke arah danau..
Seperti yang aku bayangkan saat masih  dalam kegelapan (belum bisa melihat), danau bawah tanah ini sangat luas.. Namun melebihi bayanganku, danau ini mempunyai aura yang misterius dan tenang..
Tanpa tanda-tanda kehidupan...
Walaupun energi magicnya menembus air, namun aku tahu bahwa tidak ada mahluk hidup didalam danau ini..
Contoh dari alam yang tidak tercemar..
Pemandangan yang menakjubkan..

Walaupun begitu..
Karena aku tidak berlatih sebelumnya, aku masih payah saat menembakkan air dengan kekuatan penuh..
Saat mulutku sebesar ini, tekanan airnya menjadi terlalu tinggi..
Saat ini, sambil membayangkat pistol air, aku mencoba mengeluarkannya sedikit..
Saat mulutku berisi air, aku mengeluarnya sedikit seperti meludah..
Tapi tidak ada air yang keluar..
Apakah terlalu kecil sekarang ??
Setelah mencobanya agak sedikit banyak..airnya keluar, dan dengan kekuatan yang cukup bagus..
Aku mencoba menyemprot batu terdekat..
Baiklah, cukup bagus..
Berikutnya, mari kita coba untuk menggunakannya untuk bertarung..

Dengan batu sebagai targetku, aku perlahan mulai berlatih meningkatkan pengeluaran air..
Oke.. Aku mulai terbiasa dengan hal ini..
Tapi, walaupun jika jurus ini mengenai seseorang dan akan menyakitkan..
Aku tidak bisa menggunakannya sebagai jurus andalan..
Apa yang harus aku lakukan ??

Saat menghawatirkan permasalahan ini, aku masuk kedalam danau..
Ini, seperti mandi untuk bersantai saat merasa lelah..
Tidak.. aku tidak bermain didalam air..
Aku memperhatikan tubuhku mengapung dan tenggelam dengan [Magic Perception]
Seperti ubur ubur..
Hmm.. Jika aku membuat wajahku bergerak, bisakah aku membuat tekanan air ??
Saat aku mengumpulkan energi magic diwajahku, aku mencoba membuatnya bergerak..
dengan sedikit berkumur, aku merasakan pergerakan air. Dan aku mulai bergerak didalam air..
Menarik.. aku bermain didalam air..

<<Skill [Water Current Control] telah didapat>> ( Mengendalikan Aliran Air)

Sesaat aku mengira itu adalah [Great Sage], tapi sepertinya itu adalah "Voice of the World"..
Mendapatkan skill saat bermain..
Pada akhirnya, aku bisa mengendalikan kedalaman, arah, dan kecepatan..
Dan jika harus, aku bisa mempercepat gerakanku dengan [Hydrolic Propulsion]
Jikau kamu mempertimbangkan bahwa aku tidak butuh bernafas, ini berarti akan sangat mudah untuk bertarung didalam air..
Itu yang aku pikirkan saat aku keluar dari danau..
Istirahatnya berakhir..
 
Pikiran akan diserang adalah masalah..
Dan pada saat aku beristirahat, aku mendapat ide baru yang ingin aku coba..
Aku perlu meningkatkan tekanan air dengan pistol air..
Kali ini, aku membayangkan mengeluarkan sediti air dan memutarkannya lalu menembaknya keluar..
Dengan memperhitungkan arah dan tekanan, aku dapat memperkirakan tenaga tembakannya,
Sama seperti prinsip [Water Current Control]

* Bishuu...!!!!*

Terbang dengan tajam, airnya mengenai batu sasaran..
Meninggalkan sedikit tanda..
Sukses..
Agar tidak lupa perasaan ini, aku mencoba terus berlatih..
Sambil mengatur arah dan tekanan, tentu saja..
Lalu aku membayangkan airnya berputar..
Dan bukannya ukurannya yang besar, aku mencoba membuat bentuk dari air..
Ya!! maksudnya adalah membuat "Pisau air"
 *Bishun!*

Pedang air membelah batu !!
Jujur saja, aku juga terkejut dengan kekuatannya..
Sungguh terbayar hasil latihanku..

<<Skill [Water Blade] telah didapat >>
<<The skills [Hydraulic Propulsion], [Water Current Control], dan  [Water Blade] telah berevolusi menjadi  Extra Skill [Water Manipulation]>>

Kalian tahu ??
Latihanku benar-benar terbayar..
Ada perbedaan besar kekuatan antara Extra skill dengan Skill biasa..
Dengan ini, aku menemukan cara bertarung..
Dan aku sudah siap untuk berpetualang..

Akhirnya..
Sejak aku menyadari bahwa aku bereinkarnasi di danau bawah tanah ini..
120 Hari telah berlalu..
Petualangan keluar rumah akan dimulai..
Aku merasa cemas..

Karena aku tidak mempunyai pita suara, aku mencoba untuk membuat suara dengan tubuhku, namun sejauh ini belum berhasil.
Aku berpikir untuk tetap disini dan berlatih.. Namun aku tetap tidak bisa membayangkan bagaimana caranya.. Sepertinya aku hanya bisa bergantung dengan menggunakan "telepathy"..
Jadi, ini tidak akan mudah sampai aku bisa menggunakan suaraku, aku juga tidak bisa berbuat apa-apa mengenai hal ini..
Tidak peduli berapa lama pun aku menghabiskan waktu disini, tidak ada yang akan berubah..
Tapi sekarang, aku benar-benar ingin melihat dunia luar..
Dan juga mencoba apabila aku bisa menemukan teman "World Travelers" lain..
Dan belajar magic sepertinya akan menyenangkan..
Dengan pikiran itu, aku benar-benar harus memulai perjalanan ini..

Tidak ada reaksi dari Veldora juga..
Dia sepertinya telah menghilang, tapi aku tahu bahwa itu tidak benar..
Kami telah membuat janji..
Bahwa ketika pertemuan berikutnya, aku akan menyiapkan banyak cerita lucu dan menarik untuk diceritakan..
Dengan itu, aku mencoba untuk berjalan keluar..
Dunia yang belum kulihat, Dunia penuh kemungkinan, aku mencoba kesana..


Chapter 05                                            Home
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar